Minggu, 30 Maret 2014

Alasan masuk ke Universitas Gunadarma dan suka duka masuk ke Jurusan Akuntansi



Alasan saya masuk ke Universitas Gunadarma adalah :
1.       Saya sudah berulang kali mencoba untuk masuk ke universitas negeri tetapi selalu gagal
2.       Saya mencari-cari Universitas Swasta lainnya tetapi belum ada yang membuat saya tertarik
3.       Terpengaruh ajakan dari temen tetapi saya juga tetap mencari informasi tentang Universitas Gunadarma
4.       Karena kampusnya lumayan dekat jarak tempuhnya dari rumah

Suka Duka mengambil jurusan akuntansi
·         Suka
1.       Saya mendapatkan banyak ilmu ekonomi
2.       Saya bertemu dengan berbagai macam dosen atau temen yang asyik dan menyebalkan
3.       Saya bisa menjuarai FE cup di Universitas Gunadarma
4.       Saya jadi pintar dalam menggunakan uang
5.       Mudah mendapatkan pekerjaan karena jurusan akuntansi mudah mendapatkan pekerjaan

·         Duka
1.       Mata kuliahnya banyak yang susah
2.       Harus menghapal banyak akun
3.       Persaingan prestasinya sulit
4.       Harus balance laporan keuangannya
5.       Uangnya tidak berwujud
6.       Buku nya tebal-tebal
7.       Mendapatkan nilainya susah
8.       Software Lab akuntansi nya jadul-jadul


Nama : Yudhi Indra Haryanto
Kelas : 4EB20
NPM : 28210726

Tidak ada komentar:

Posting Komentar