Jumat, 07 Januari 2011

Tugas Dasar Pemasaran 2

GOLDEN GOAL

    Jenis usaha ini bersegmentasikan bagi para pecinta olahraga karena usaha ini menyediakan barang/ alat /keperluan yang dibutuhkan bagi para olahragawan. Produk yang ditawarkan sangat bervariasi dari baju olahraga, macam-macam bola, macam-macam sepatu dan lain-lain. Merek yang disediakan beraneka ragam seperti Adidas, Nike, Diadora, Specs, Lotto, Joma, Mitre, Molten, dsb.

    Saat ini produk yang diminati oleh konsumen adalah sepatu futsal dengan merek adidas.Di toko ini terdapat produk sepatu futsal dengan keluaran terbaru yaitu Adidas Absolado dan Adidas F10.
Dari segi harga di toko ini sangat bervariasi contoh-nya:
  • sepatu di kisaran 130.000-1.000.000
  • baju di kisaran 15.000 -700.000
  • bola 15.000-500.000
    Produk yang dijual di toko ini  langsung didatangkan dari distributor produk olahraga tersebut. Meski harga yang ditawarkan cukup menguras kocek lebih banyak, tetapi kualitas yang disediakan cukup bagus.

    Sebagian produk yang disediakan bergaransi selama 3 minggu sejak dimulainya transaksi. Di toko ini disediakan fasilitas pembayaran dengan kartu kredit 

Kesimpulan: 
Jenis usaha ini menyediakan banyak sekali produk olahraga yang sangat membantu para pecinta olahraga untuk menyalurkan hobinya. Produk yang disediakan pun sangat bermacam-macam, dari harga, kualitas, dan jenisnya.

Nama Anggota Kelompok :

  1. Nurman Imanuddin
  2. Togar Kusuma
  3. Yudhi Indra Haryanto
Kelas : 1eb23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar